Penyaluran BPNT Disambut Antusias Warga Desa Way Petay Kabupaten Lampung Barat


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Penyaluran BPNT kali ini disalurkan melalui kantor pos. Pembagian BPNT ini juga di saksikan langsung oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Aparatur Pekon Way Petay. Minggu (17/04/2022)

Penerima bantuan BPNT berjumlah keseluruhan 401 KPM penerima manfaat. Jumlah yang didapat oleh penerima BPNT senilai Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) selain itu mendapatkan BLT minyak goreng sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) total keseluruhan Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

Dalam kesempatan ini Bapak Nopianto selaku Babinsa menuturkan, "Dengan adaya batuan ini tentunya akan dapat membantu masarakat apalagi saat ini dalam situasi Bulan puasa, tentunya sangat membantu." tuturnya.                       

Dan dalam kesempatan ini salah satu masyarakat penerima BPNT menuturkan dengan awak media saat di wawancarai mengucapkan, "Terimakasih dengan Pemerintah dengan adanya bantuan seperti ini sangat membantu apalagi saat seperti ini pak,"tutur salah satu warga penerima BPNT 

Kegiatan penyaluran BPNT berjalan dengan lancar, aman dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Di sela-sela kegiatan penyaluran BPNT Puskesmas Sumberjaya mengajak masyarakat untuk vaksin 1,2 dan 3. khususnya penerima BPNT yang belum vaksin. 

Seli S.Kep selaku pihak dari puskesmas berharap seluruh masyarakat dapat tervaksin semua. (Bambang/Alparuxi)

Posting Komentar

0 Komentar