Pemuda Asal Surabaya Tertabrak Kereta Api Hingga Meninggal Dunia

 

 

Sidoarjo, tjahayatimoer.net - Pemuda asal Kota Surabaya diduga kurang berhati-hati, sehingga meninggal dunia setelah tertabrak kerera api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Kramat Jegu Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Insiden terjadi pada Sabtu, 09 April 2022 jam 08.15 WIB.

Akp Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo mengatakan insiden lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda nopol L 6224 DJ yang dikendarai  Andhika Lutfy, warga Kelurahan Barata Jaya Kecamatan Gubeng Kota Surabaya dan Kereta Api jenggala relasi Surabaya – Mojokerto.  Insiden bermula saat Andhika mengendarai sepeda motornya dari Kramat Jegu mengarah ke Taman, Sidoarjo. Sesampainya di perlintasan tanpa palang pintu, disaat bersamaan melintas kereta api yang melaju dari Surabaya menuju Mojokerto. Diduga karena kurang konsentrasi dan mengabaikan peringatan dari relawan penjaga palang pintu, Andhika akhirnya tertabrak.

Akibat insiden ini, Andhika meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, insiden insiden lalu lintas ini masih dalam proses penyelidikan Satlantas Polresta Sidoarjo dan dilimpahkan ke Satreskim Polresta Sidoarjo. (hum.aa) 

Posting Komentar

0 Komentar