Pemerintah Desa Rigis Jaya Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat Kembali Salurkan BLT DD


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Pekon Rigis Jaya kembali salurkan bantuan langsung tunai BLT DD tahap (1 satu) dari angaran Dana Desa Tahun 2022 kepada (82) penerima manfaat (KPM) dengan nominal RP. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) untuk tiga bulan, kegiatan ini di laksanakan pada rabu. (20/04/2022)


Dihadiri oleh Peratin Rigis Jaya, UPT Puskesmas Air hitam, Sekcam, pendamping desa, Babinsa, Babinkamtibmas, pemangku, aparatur Pekon Rigis Jaya.    

                    

Dalam ke sempatan ini Peratin Rigis Jaya Sugeng, menuturkan kepada penerima manfaat BLT DD agar batuan tersebut di gunakan sebaik-baiknya untuk ke butuhan sehari hari.


Dan dalam kesempatan ini pula peratin pekon rigis jaya menghimbau khususnya warga pekon rigis jaya untuk yang belum vaksin 1, 2 dan 3, agar segera untuk vaksin karena akan memasuki waktu mudik.              

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD ini UPT Puskesmas menggelar vaksin 1, 2 dan 3. Dari patauan awak media kegiatan penyaluran BLT DD dan ke giatan vasin di pekon rigis jaya berjalan tertib dan tetap mematuhi prokes. (M. Alparuki)

Posting Komentar

0 Komentar