Partai Demokrat Lampung Barat, Tak Seindah Dulu


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Muscap partai demokrat sudah di laksanakan di bandar lampung, pada tgl 20/3/2022, maju satu tahun dari sebelumnya, yang seharusnya di adakan Tahun 2023.


Muscap yang di lakukan di Badar Lampung pada tgl 20/3/2022 seluruh Kabupaten termasuk lampung barat, namun hal tersebut ada ke ganjalan yang mana calon ketua di pilih oleh anggota fraksi partai demokrat, yang seharusnya, calon ketua DPC PD di pilih oleh ketua DPAC Kecamatan se-Lampung Barat.


Tetapi lain untuk lampung barat, pemilihan ketua DPC PD di pilih anggota dewan yg masih menjabat (praksi partai demokrat) secara aklamasi.


Jadi pemilihan DPC PD Lampung Barat berkesan tidak DEMOKRASi dan menodai AD RT partai. Sehingga akan membuat opini di tengah masyarakat yang negatif. 


Ditambah lagi dengan statemen kader - kader partai demokrat yg mengundurkan diri dari kepengurusan, karena tidak ada ke harmonisan di antara pengurus.


Awak media mendatangi salah satu pengurus partai demokrat lampung barat untuk klarifikasi, apa yang terjadi di partai politik Demokrat Lampung Barat. Ternyata beliau membenarkan apa yang menjadi isu, yang beredar di masyarakat. Beliau juga banyak bercerita sama awak media tentang partai Demokrat di Lampung Barat ini. (M. Fiki alparuxi/jainudin)

Posting Komentar

1 Komentar