Pria Asal Gayam Kecamatan Gurah Nekat Mengakhiri Hidupnya, Diduga Menurunnya Harga Sayur Mayur Yang di Dagangkan



Kediri, tjahayatimoer.net - Vendiansyah (28) warga Desa Gayam Rt.004 Rw. 005 Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dikamar belakang rumahnya. Diketahui korban kesehariannya dikenal warga sebagai penjual sayur, ditemukan sudah tidak bernyawa terikat seutas tali di kamar belakang rumahnya. Minggu (13/03/2022)


Informasi yang diterimakan media ini dilapangan, korban merasa kalau usaha yang dirintisnya selama ini selalu merugi. Hal inilah yang membuat korban putus asa dan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.


Kanit Reskrim Polsek Gurah Polres Kediri, Iptu Agus Winarto, S.H., menjelaskan, korban diketahui bernama Vendiansyah, warga setempat. Peristiwa pertama kali diketahui oleh Nadia (18) adik kandung korban dan Adin (35) kakak kandung korban.  Berawal sekitar jam 10.00 WIB, Nadia berniat masuk ke rumah kakaknya yang tidak jauh dari rumah orang tuanya. Namun, kondisi rumah Vendiansyah terkunci dari dalam. 


"Akhrinya Nadia memanggil Adin untuk membuka paksa pintu rumah saudaranya itu. Setelah dicari ke seluruh bagian ruangan, akhirnya korban ditemukan di kamar belakang dalam keadaan menggantung," terangnya, Minggu(13/3/2022).

 

Ditambahkan Iptu Agus, Mengetahui kejadian tesebut, Nadia (saksi) langsung meminta bantuan tetangga, yang diteruskan ke perangkat desa dan Polsek Gurah. Petugas kepolisian dan petugas medis yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban.


"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Vendiansyah dinyatakan murni meninggal karena gantung diri. Jenazah Vendiansyah langsung diserahkan ke keluarga untuk proses pemakaman,"tukasnya. (red.en)

Posting Komentar

0 Komentar