Karya Bhakti TNI-Polri Lakukan Pembersihan Sungai


Jember, tjahayatimoer.net - Kapolres jember AKBP Hery Purnomo S.I.K S.H, bersama  letkol inf Batara C Pangaribuan Dandim 0824 jember bersama masyarakat. Hari ini Jumat (11/03) melaksanakan pembersihan Daerah Aliran Sungai (Das), dari kotoran tumpukan sampah maupun rumput yang tumbuh liar di sepanjang aliran sungai di wilayah Kecamatan Patrang Kabupaten Jember.


Saat mengambil apel Dandim 0824 Jember, Letkol Inf letkol inf Batara C Pangaribuan mengatakan, "pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kita semua karena telah menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan Karya Bhakti pembersihan sungai." tuturnya


"Pada kegiatan Karya Bakti yang kita laksanakan ini, dengan penuh semangat kebersamaan dan gotong-royong akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi  kebersihan lingkungan sehingga dapat tercipta lingkungan yang bersih, dimana seperti yang kita ketahui bahwa kebersihan itu adalah sebagian dari iman," Ungkapnya.


Pada Kegiatan itu, terlihat Kapolres bersama Dandim turun langsung bergabung  ikut serta bersihkan tumpukan sampah yang ada di daerah aliran sungai  secara gotong-royong. (red.en)

Posting Komentar

0 Komentar