Humanis Dan Santun Bhabinkamtibmas Polsek Jombang Himbau Warga Pakai Masker

 


Jember, tjahayatimoer.net - Dalam masa Pandemi Covid-19 berbagai upaya telah dilakukan oleh Pihak Kepolisian untuk menjaga penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Seperti yg dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek jombang polres jember melaksanakan sambang desa binaan memberikan himbauan kepada warga di pemukiman yang kedapatan tidak mengenakan masker saat melintas, Minggu (13/03/2022).

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, Kami Bhabinkamtibmas dan anggota di fungsi lainnya tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga agar timbul kesadaran dan kepatuhan, ” ucap Bhabinkamtimas Bripka Bayu.

Kami menyampaikan himbauan kepada warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Bayu

Namun demikian, kami dalam memberikan teguran kepada warga untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dengan cara yang Santun dan humanis.

Semoga dengan upaya yang telah kami lakukan serta dengan cara yang bersahabat bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat supaya tertib dan disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan khususnya 5-M dalam kehidupan sehari-hari, ” pungkas Bripka Bayu. (red.af) 

Posting Komentar

0 Komentar