Ditreskrimum Polda Jateng Sampaikan Bantuan ke Pondok Manaqib Center


Ungaran, tjahayatimoer.net - Pondok Manaqib Center (PMC) mendapat kunjungan dari Ditreskrimum Polda Jateng, dalam kunjungan tersebut, selain silaturahmi pihak Ditreskrimum juga memberikan beberapa kebutuhan pokok diantaranya sembako, buah buahan dan sejumlah uang.


Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh pengasuh Pondok Manaqib Center Kyai Anis Dzikrul Muttaqin dan beberapa pengurus pondok , Jumat (11/03/2022)


Kompol Siti Markhumah di dampingi oleh Ipda Siti Muniroh dan Aiptu Wargono, mewakili Ditreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Juhandani Raharjo Puro S.H, menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada pihak Pondok yang diwakili oleh  Abdur Rosyid. 


Siti Markhumah dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih, semoga apa yang telah di berikan bisa bermanfaat.


"Saya berharap apa yang kami bawa hari ini bisa bermanfaat bagi anak anak yang ada di pondok Manaqib Center ini, dan saya sekaligus menyampaikan pesan dari bapak Dir Ditreskrimum Polda Jateng Bapak Kombes Pol Juhandani Raharjo Puro S.H, beliau mohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan," terangnya


Abdur Rosyid mewakili PMC , dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas pemberian dari Ditreskrimum Polda Jateng , pihaknya berharap semoga  Allah SWT membalas dengan balasan pahala berlipat ganda dan menjadi amal Sholih .


"Saya mewakili PMC mengucapkan beribu terimakasih atas kunjungan dan pemberian dari bapak ibu sekalian, kunjungan ini sangat membahagiakan hati kami semoga silaturahmi ini bisa memberi keberkahan terutama bagi bapak ibu yang datang, dan kita semua yang hadir, dan semoga silaturahmi ini akan langgeng dan berkelanjutan amin." Ujarnya


Di sela-sela acara, Rosyid yang akrab disebut sebagai presiden PMC itu menyampaikan program PMC. "menurutnya Pondok Manaqib Center adalah pondok yang berbasis pergerakan, orientasinya kepada pengkaderan dengan menggunakan jargon Ndeder Kader PMC kedepan akan terus mencetak generasi pejuang yang siap menjadi leader majelis yang profesional dimasa mendatang," tegasnya. (rosyid)

Posting Komentar

0 Komentar