Antisipasi Balapan Liar, Kapolsek Ngasem dan Anggotanya Gelar Patroli di Kawasan SLG Kab. Kediri


Kediri, tjahayatimoer.net - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso dan anggotanya melaksanakan patroli dan pemantauan di seputaran ruas jalan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (13/03/2022) dini hari.


“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” Ujar Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso, Minggu (13/03).


Saat dikonfirmasi Iptu Hidayat Saroso menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.


Iptu Hidayat Saroso menambahkan, “Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain tu mari Kita jaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes “ pungkasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar