Yayasan Perguruan SMK KH Dewantara Kotapinang Gelar Purna Siswa

Labuhanbatu Selatan, tjahayatimoer.net - Yayasan Perguruan SMK KH Dewantara Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Purna siswa dan siswi , Kelas IX SMP - SMK dan Capping DAY kelas X Asisten keperawatan angkatan XIII. Rabu (24/02/22)


Ketua Penitia Kepala sekolah SMK. Ust Rusmialdi Siregar dalam sambutannya,  "kepala pembina yayasan KH Dewantara ayahanda Drs. H. Naga Parlaungan Lubis M.Pd., saya lihat paling ganteng diantara kita mungkin karena pake Jas." 


Demikian juga ibu Ketua yayasan KH Dewantara juga menyatakan, kesuksesan suatu yayasan perguruan tidak luput dari kerja sama sang suami dan istri,  inilah kelebihan yayasan perguruan KH.  Dewantara Kotapinang Labuhanbatu Selatan.


"Kami juga atas nama dewan guru sangat berterimakasih yang sudah mempercayakan anaknya di sekolah ini,  jadi mohon maaf kami juga yang mana atas kegilapan kami atas tempat atau penyambutan kami yang begitu juga." tuturnya


Kata sambutan dari pembina yayasan, " Berkat permohonan Bapak/ Ibu mudah -  mudahan di sekolah ini sudah 7 jurusan,  namun dalam waktu dekat ini akan menambah 2 jurusan lagi." terangnya


Kemudian besok yang akan dipurna dari sekolah ini kurang lebih 500 orang, diantaranya 47 wanita 4 orang laki laki, Capping DAY jumlah 51 orang dan  5 siswa asisten keperawatan yang sudah keperguruan tinggi. 


AKPID, Akper, Apoteker ya pelajarannya tetap seperti di sekolah ini mereka hanya mengulangi pelajaran yang sudah ada.


Kemudian langsung digelar Capping DAY oleh siswa dan siswi Asisten Keperawatan,  pemasangan capung pertama dilakukan pembina yayasan perguruan KH. Dewantara Drs. Naga Parlaungan Lubis M.Pd dan Kepala yayasan Hj. Erna Wati Harahap.


Kemudian dilanjutkan oleh Kepala SMK KHD Ust. Rumialdi Siregar dan dilanjutkan para bapak ibu tenaga pengajar, terahir digelar fhoto bersama. (K. Sipahutar S.H)

Posting Komentar

0 Komentar