Wakil Bupati Labusel Hadiri sidang Penyerahan Hasil Reses DPRD Labuhanbatu Selatan

 


Labuhanbatu Selatan, tjahayatimoer.net - Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Fadli Tanjung SAg menghadiri Rapat penyerahan Hasil akhir Reses DPRD dari berbagai Desa yang di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2022. Kehadiran Wakil Bupati dalam acara tersebut sebagai mewakili Bupati Labusel  H. Edimin yang mana saat waktu yang Bupati H. Edimin sedang memimpin rapat di Kantor Bupati .  


Hadir dalam acara penyerahan Hasil akhir Reses DPRD Labuhanbatu Selatan tersebut selain wakil Bupati juga dihadiri oleh  Unsur Muspida dan ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Edy Prapat dan wakil ketua DPRD H. Zainal Harahap dan segenap anggota DPRD dari berbagai Praksi. 


Wakil Bupati dalam Sambutannya mengharap kepada seluruh anggota DPRD Labusel serta kepada seluruh OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) Agar dapat saling bergandeng tangan dan bahu membahu dalam penyelenggaraan Pembangunan di segala sektor yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


 Wakil Bupati Fadli Tanjung SAg lebih jauh mengatakan mari kita segera menghilangkan Pradigma lama sebagai wujud untuk meraih cita dalam meningkatkan Rangking Labusel agar lebih maju dari Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara ini. 


Pilkada Sudah berlalu jangan dibawa ke masa yang lalu mari segera bersatu padu. Dan diakhir Acara Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, Edy Prapat mengharapkan kepada seluruh Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan untuk lebih tanggap terhadap kepentingan para warga Desa bila dalam menjalankan atau menyelenggarakan Reses dimasa yang akan datang mar kita segera jemput bola keseluruh Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini. (AliDoar Nasution/K. Sipahutar)

Posting Komentar

0 Komentar