Waaaww Kereeenn,, Siswa SMA Negeri 8 Kediri Kini Mencetak Prestasi Lagi di Masa Pandemi

Kediri, tjahaya timoer.net - Di tengah pandemi saat ini sulit sekali untuk melakukan kegiatan di luar rumah, semua harus mengikuti aturan yang dibuat oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid - 19 dan melakukan semua dari rumah. Tapi ini bukan menjadi penghalang bagi generasi millenial untuk terus berinovatif dalam berkarya agar tetap produktif di masa pandemi termasuk siswa SMA Negeri 8 Kediri.


Sekolah ini dikenal dengan nama SMADELA, karena kebanyakan yang mendaftar menjadi siswanya adalah atlet. Alumninya dominan berkarier dibidang olahraga. Prestasi SMA Negeri 8 Kediri ini diamati oleh Dinas Pendidikan Kota Kediri sebagai SMA Negeri Olahraga. 


Bertambah lagi prestasi demi prestasi diraih SMA Negeri 8 Kediri, dimana SMA ini mendapatkan Juara 1  Kelas Putra atas nama Fariel Arzak Raditya Pratama kelas X IPA 5 dan Juara 3 Kelas Putri yang bernama Shafira Azzahra kelas XI IPS 6.


“terimakasih kepada guru saya, yang selalu mendidik saya hingga mendapatkan juara.” Ujar salahsatu siswa pemenang lomba pencak silat

Dalam kesuksesan seseorang pasti adanya usaha kerja keras, baik dalam diri siswa maupun dari pembina. Bidang olahraga silat ini yang dibawahi oleh pembina yaitu Yuda kristianto. Pemuda ini sangat semangat dalam melatih anak didiknya, hingga kini menorehkan juara lagi dalam Lomba Pencak Silat tingkat Kabupaten Kediri yang bertempat di Gurah.


“tidak lain usaha dari siswa yang perlu diapresiasi, selamat atas prestasi yang diperoleh ananda Fariel Arzak dan Shafira Azzahra. Saya bangga atas kerja keras kalian membuahkan hasil. Tetap semangat dalam mengembangkan kemampuan kalian.” Tutur Yuda Kristianto selaku pembina Pencak Silat


Begitu juga Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Kediri Drs.Margo utomo M.Pd, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh Siswa SMA Negeri 8 Kediri. Beliau juga mengatakan akan terus memberikan dukungan kepada kegiatan-kegiatan positif yang diikuti oleh guru maupun siswa SMA Negeri 8 Kediri. (red.en)

Posting Komentar

0 Komentar