Unit Reskrim Polsek Ngasem Bekuk Tersangka Curanmor

Kediri, tjahayatimoer.net - Petugas Unit Reskrim Polsek Ngasem Polres Kediri menangkap seorang pria berinisial S (54 ) diduga pencuri sepeda motor di salah satu rumah kos yang ada di wilayah Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.


Penangkapan terhadap S merupakan tindak lanjut dari laporan korban kepada polisi.


Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso menyebut tersangka S melakukan tindak pidana curanmor pada Minggu (23/02/2022). Korban mengetahui sepeda motor Honda Vario bernopol AG 4808 EN miliknya yang ia parkir di teras sekitar pukul 11.30 WIB sudah raib/ hilang sewaktu korban bangun tidur.


"Korban lalu pada hari Rabu tanggal (26/02/2022) melaporkan kejadian yang ia alami ke Polsek Ngasem. Kemudian Unit Reskrim melakukan serangkaian langkah penyelidikan, dan akhirnya pada Selasa tanggal (22/02/2022) tersangka berhasil ditangkap di tempatnya ia tinggal (ngekos ),” kata Iptu Hidayat Saroso, Rabu (23/02/2022)


Tersangka aslinya adalah warga Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sedangkan di Kabupaten Kediri ia tinggal di salah satu rumah kos (ngekos ). Dan akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 363 KUHP dan atau 362 KUHP, tentang pencurian dengan pemberatan. (red)

Posting Komentar

0 Komentar