Tidur di Rel KA, Seorang Mahasiswa di Blitar Meninggal Tertabrak Kereta Api


Blitar, tjahayatimoer.net - Seorang laki-laki berstatus mahasiswa ditemukan meninggal dunia tertabrak kereta api di Dusun Brongkos Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Senin (28/02/2022) sekitar jam 04.30 WIB.

 
IPTU Udiyono S.H Kasi Humas Polres Blitar mengatakan jam 04.30 WIB, Kereta Api Brawijaya tujuan Jakarta – Malang saat melintas di perlintasan kereta api Dusun Brongkos Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar menabrak Ari (23) warga sekitar yang saat itu tidur di bantalan rel kereta api. Sempat membunyikan klakson berkali-kali, namun Ari tidak bangun dan tetap tidur. Warga sekitar baru mengetahui ketika insiden sudah terjadi, dan Ari meninggal dunia. Jenazah Ari kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi Blitar.

Sementara keterangan dari orang tua 
Ari mengaku kaget mengetahui informasi tersebut, karena sebelumnya Minggu 27 Februari 2022 sekitar jam 22.00 WIB Ari pamit pergi bersama dengan temannya. Untuk menyelidiki lebih lanjut, personel kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. (red)

Posting Komentar

0 Komentar