Tepat Usia di 30 Tahun, AKP Rizkika Diserbu Anggota


Kediri, tjahayatimoer.net - Bagi yang belum menggenal sosok AKP Rizkika Atmadha Putra S.I.K., pasti menilai garang apalagi tatapan matanya tajam laksana elang. 


Namun lelaki kelahiran Makasar, merupakan sosok panutan di lingkungan tempat dia bekerja sebagai Kasat Reskrim Polres Kediri. Meski dikenal ahli dalam mengungkap maupun menyergap pelaku tindak kejahatan, namun tidak berlaku saat tepat berusia 30 tahun.


Tidak seperti biasanya, pada Sabtu (05/02) biasanya sepi, namun terlihat beberapa anggota berada tidak jauh dari halaman belakang Mapolres Kediri. Mereka rupanya menunggu AKP Rizkika keluar dari rumah dinasnya. Karena setiap pagi, selalu rutin berolahraga lari. Begitu kakinya menginjak halaman, sejumlah anggota Unit Resmob langsung menghadangnya.


Layaknya penyergapan, bahkan tanpa ampun, anggota lainnya langsung menarik selang air dan menaburkan tepung telah dipersiapkan. 

“Selamat Ulang Tahun, Komandan” secara kompak seluruh anggota Satreskrim memberikan ucapan. Inilah bentuk kedekatan AKP Rizkika baru genap satu tahun bertugas di Polres Kediri. 

“Terima kasih ucapan dan doanya, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan diberikan rejeki yang barokah,” ucapnya dihadapan anggota. (red)

Posting Komentar

0 Komentar