Sering Menjadi Sorotan, Tugu Bundaran Simpang Tiga Bukit Labusel Bagaikan Kuburan


Labuhanbatu Selatan, tjahayatimoer.net - Tugu Bundaran Simpang tiga bukit, kota Pinang Labuhanbatu Selatan Gelap bila dimalam hari bagaikan di lokasi kuburan hal ini sudah berulangkali menjadi sorotan media atau Sosmed namun sama sekali tidak ada tanggapan dari pihak terkait.


Padahal bundaran simpang 3 Itu jurusan Padang Sidempuan, jurusan Medan dan jurusan Pekan Baru tentu ini menjadi barometer di perkotaan apa bila di suatu Kota bundarannya itu terang dan bermacam warna lampu maka kelihatan indah.


Rustam Sinambela mengatakan, "kok begini bundaran Simpang tiga gelap tanpa lampu? ini baru namanya Kota ? karena saya supir pak, Medan - Jakarta semua Kota setiap bundaran itu pasti kelihatan indah. Karena terang berwarna warni lampu, namun aku baru menemui bundaran isi ubun Kota/Kabupaten gelap lampunya tidak terurus," ucapnya.


Tambahnya, "coba bapak lihat lampu jalan aja dari jembatan Sei Barumun sampai ke Kota tak satupun lampu jalan hidup. jembatan sana aja coba diperhatikan gelap tak ada lampu," Tutupnya. (K. Sipahutar S.H)

Posting Komentar

0 Komentar