Satu Korban Motor Meninggal Dunia, Motor Vs Truk di Ploso Jombang



Jombang, tjahayatimoer.net - Insiden lalu lintas antara motor dan truk di Jalan Raya Dusun Sidopulo Desa Losari Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dunia dan satu korban luka-luka. Insiden tersebut terjadi Senin (14/02/22) sekitar pukul 17.00 WIB.


IPTU EMILDA, S.Tr.K., Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang mengatakan, insiden ini melibatkan sepeda motor Honda Revo nopol S-6367-OBO yang dikendarai warga Desa Jiporapah Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang berinisial S dengan membonceng KK yang beralamat sama, kontra truk Hino nopol S-9592-UE yang dikemudikan warga Desa Kauman Kecamatan/ Kabupaten Nganjuk berinisial YF.


Awalnya sepeda motor Honda Revo berjalan dari Kabuh arah Jombang. Saat sampai di lokasi kejadian, diduga pengendara sepeda motor kurang menguasai setir saat mendahului kendaraan di depannya sehingga terjatuh ke kanan dan tertabrak truk Hino yang berjalan dari arah berlawanan. 


Satu korban berinisial KK, mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Ploso Jombang. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Revo berinisial S mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasusnya sudah dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Jombang. (red)

Posting Komentar

0 Komentar