Satu Korban Luka-Luka, Kecelakaan Tunggal di Mojoroto Kediri


Kediri, tjahayatimoer.net - Insiden lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Suparjan MW tepatnya di tikungan Kelurahan Mojoroto Kota Kediri. Korban bernama Agil (17), warga Perum Wilis Pojok, Mojoroto, Kota Kediri mengalami luka-luka. Saat ini Agil dirawat di RSM Ahmad Dahlan Kota Kediri. Senin (28/02/2022) sekitar jam 19.45 WIB.

 
KOMPOL Mukhlason, Kapolsek Mojoroto mengatakan insiden berawal saat Agil mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol polisi AG 3149 EA dari Sukorame menuju Mojoroto dengan kecepatan tinggi dan tidak menggunakan helm. Saat sampai di TKP, ban belakang sepeda motor meletus hingga mengakibatkan Agil tidak bisa menguasai laju kendaraan kemudian oleng dan menabrak pembatas jalan di tikungan Mojoroto. Akibatnya Agil mengalami luka parah pada kepala hingga terjadi pendarahan.

 
Sebelumnya, saat petugas Polsek datang ke TKP, korban diketahui tidak membawa identitas sama sekali. Setelah korban dibawa ke rumah sakit, petugas melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban melalui HP yang dibawa. (red)

Posting Komentar

0 Komentar