Sat Polairud Polres Labuhanbatu Laksanakan Edukasi Pentingnya Protokol Kesehatan Covid -19


Labuhanbatu, tjahayatimoer.net - Wujud Program Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid - 19 dan varian Omicron, Sat Polairud Polres Labuhanbatu melaksanakan edukasi dan monitoring kegiatan masyarakat di pesisir. Senin (21/02/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Polairud Polres Labuhanbatu AKP P. SITINJAK, S.H. mengatakan personel menyampaikan himbauan kepada masyarakat  yang melaksanakan kegiatan aktivitas agar selalu menggunakan masker dengan maksud dan tujuan untuk menghindari dan mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).


Disamping itu juga menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru Personel Polairud Polres Labuhanbatu juga memberikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker.


"Seperti memakai masker dalam melaksanakan segala aktivitas, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menghindari keramaian, menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas, serta menjaga kesehatan tubuh untuk mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)," Ujar Kasat Polirud.


Dari hasil kegiatan tersebut, Kasat Polairud Polres Labuhanbatu AKP P. SITINJAK, S.H.  berharap agar masyarakat menerima himbauan yang telah disampaikan dan melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru. (K Sipahutar S.H)

Posting Komentar

0 Komentar