Rumah Kos di Wonokusumo Mojokerto Dibobol Maling, Dua Sepeda Motor Dibawa Kabur

 


Mojokerto, tjahayatimoer.net – Rumah kos di  Desa Wonokusumo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dibobol maling. Dalam rekaman CCTV, terlihat dua pelaku masuk ke halaman rumah kos dan membawa kabur dua sepeda motor milik anak kos.


Dari rekaman CCTV, terlihat aksi dua orang pria menggunakan topi dan bermasker masuk dengan cara mengendap-mengendap pada, Senin (21/2/2022). Keduanya masuk halaman rumah kos sekira pukul 04.00 WIB. Masing-masing mengambil satu sepeda motor. Sepeda motor jenis Honda Scoopy dan Beat.


Terlihat jelas kedua pelaku cukup profesional. Karena tak butuh waktu lama, keduanya dengan mudah mengambil dua sepeda motor yang terparkir. Setelah berhasil mengambil, dengan santainya kedua pelaku membawa keluar halaman rumah kos dengan cara didorong.


Pemilik rumah kos, Neni Wahyuni mengatakan, pelaku masuk dari pintu gerbang depan dengan cara merusak gembok. “Sebenarnya lama merusak gemboknya, ada penghuni kamar kos nomor tiga yang mendengar tapi tidak mau mengintip dan keluar. Ya sudah dibiarkan saja,” ungkapnya, Selasa (22/2/2022).


Masih kata Neni, salah satu penghuni kamar kos pergi ke kamar mandi dan mendengar ada suara orang masuk namun tidak memperdulikan. Bahkan, dia sempat mendengar suara mesin sepeda motor dihidupkan. Ternyata, lanjut Neni, dari pengakuan korban jika kedua sepeda motor tersebut tidak dikunci stang.


“Sepeda motor yang dicuri itu ternyata tidak dikunci stang dan satu motor kuncinya masih melekat sehingga memudahkan pelaku membawa kabur. Kedua sepeda motor tersebut milik dua perempuan penghuni kos yang bekerja di pabrik. Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Mojosari,” katanya.


Peristiwa pencurian sepeda motor tersebut telah dilaporkan ke Polsek Mojosari dan sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban berharap, polisi segera menangkap pelaku dan mengembalikan sepeda motor karena untuk bekerja sehari-hari.(red)

Posting Komentar

0 Komentar