Robini Rusak Kaca Mobil Pelaku, Karena Melihat Istrinya Selingkuh Dengan Sahabat

Banyuwangi, tjahayatimoer.net - Memergoki istri selingkuh dengan sahabatnya, Robini jadi emosi dan gelap mata hingga terjadi perusakan kaca mobil pelaku yang bukan lain adalah sahabatnya sendiri yaitu Lastari yang kedapatan selingkuh dengan istrinya yang bernama Komang Asfiati dan berujung pelaporan di kepolisian. Selasa, (22/02/2022).


Adapun Lastari adalah warga lingkungan pancoran, RT 003/RW 004,dsn banjarsari kecamatan Glagah Banyuwangi. Dan Robini sendiri warga dusun Krajan RT04/RW02 desa Gumuk Licin Banyuwangi.Bahwa antara Robini dan Lastari sudah lama berteman dekat sampai akhirnya ketahuan selingkuh dengan istrinya, Bahkan banyak juga warga yg mengentahuinya.Hingga terjadilah perusakan kaca mobil Lastari yang bernopol. P 1225 VB tersebut.


Robini waktu diklarifikasi media ini mengatakan "Bahwa pelaku perselingkuhan yaitu, Lastari  dengan Komang istrinya sudah berjalan lama mulai bulan (1-2-2022 ) malam selasa saya sempat pergoki istri sedang duduk berdua dengan Lastari di teras rumah sekira jam 23.30 wib lampu teras dalam keadaan mati. Bahkan pada tanggal (07-02-2022) malam sekira jam 19.30 wib kedapatan lagi istrinya berangkat ke desa Genteng Sumberwaras bersama Lastari naik mobil warna silver,saat ditanya beralasan akan menjemput anak perempuan dan cucunya", Ujar Robini.


Tidak sampai di situ saja kecurigaan saya kepada Lastari. Bahkan pernah sampai membututi istri saya dan Lastari saat mereka keluar bersama tapi sayang saya kehabisan bensin dan kehilangan jejak mereka.pernah juga anak perempuan kami melihat Lastari dan istri saya lagi berduaan bahkan Lastari kedapatan tidur di pangkuan istri saya. Dan pada hari Rabo tanggal 12/02/2022 sekira jam 12.20 wib (siang) kedapatan lagi sedang duduk berdua di teras rumah kontrakan mertua bahkan saya acungkan jempol tangan  kepada mereka berdua,hingga membuat saya emosi dan gelap mata,maka terjadilah perusakan kaca mobil Lastari tersebut sampai saya dilaporkan ke polisi, Imbuh nya.


Karena ulah Lastari lah keharmonisan dan kehancuran rumahtangganya ini terjadi,hingga membuat saya gelap mata dan melakukan perusakan kaca mobil tersebut sampai saya dilaporkan ke polisi.Tetapi saya tidak akan tinggal diam,akan saya buktikan perbuatan perselingkuhan mereka agar juga diproses secara hukum.


Walau akhirnya saat ini dirinya jadi terlapor di kepolisian atas perusakan kaca mobil tersebut.Dia pasrah dan percaya untuk menyerahkan perkara  ini kepada aparat kepolisian, Ungkap Robini. (red)

Posting Komentar

0 Komentar