Polsek Kepanjen Kidul Blitar Olah TKP, Seorang Laki-Laki Ditemukan Meninggal di Area Persawahan


Blitar, tjahayatimoer.net - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di area persawahan Kota Blitar pada Minggu malam 20 Februari 2022. Awalnya warga menemukan sepeda motor dengan karung berisi rumput tanpa pemilik. Setelah melakukan pencarian dan melapor polisi, pemilik sepeda motor yang diduga sedang mencari rumput itu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. 

 
Kompol Lahuri S.H., Kapolsek Kepanjen Kidul Blitar menjelaskan, identitas jenazah adalah Dwi Wahono (53) warga Sumberingin, Sanankulon, Blitar. Menurut keterangan warga sekitar, yang melihat Dwi mencari rumput di sekitar area persawahan Jalan di Panjaitan Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kapanjenkidul Kota Blitar. Minggu (20/02/2022) sekitar pukul15.00 WIB. 
 
Namun sekitar jam 20.30 WIB, hanya tinggal sepeda motor dengan karung berisi rumput milik Dwi. Warga yang mengetahui hal itu, langsung melaporkan ke polisi. 
 
Setelah dilakukan pencarian, Dwi ditemukan dengan posisi tengkurap dan meninggal dunia. Polisi langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab meninggalnya Dwi. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan polisi. (red)

Posting Komentar

0 Komentar