Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Jadi Alkowar (Aliansi Komunikasi Wartawan), Berikan Santunan Anak Yatim Piatu


Labuhanbatu Selatan, tjahayatimoer.net - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin diwakili Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) Labuhanbatu Selatan, Rabu (9/2) di Pendopo SBBK Kotapinang. 


Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP mengajak seluruh wartawan untuk bekerja sama membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 


"HPN menjadi momentum kita untuk berbenah, mari kita sama-sama bekerja, bahu membahu, bersinergi untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan", ajak Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan.


"Pemerintah Daerah siap menerima masukan dan kritik membangun guna mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan bermartabat", kata Bupati. 


Peringatan HPN sekaligus Ulang tahun Alkowar Ke-2 tahun 2022 diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian tali asih kepada keluarga wartawan yang telah meninggal dunia. 


Hadir pada acara tersebut, Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan diwakili Sekda Heri Wahyudi M, SSTP, MAP, Kapolsekta Kotapinang, Danramil 11 Kotapinang, pimpinan OPD, dan undangan lainnya. (K. Sipahutar S.H )

Posting Komentar

0 Komentar