Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar Tim se-Kabupaten Labuhanbatu Raya, Ditandai Tendangan Bola ke Gawang Oleh Kadispora


Labuhanbatu, tjahayatimoer.net - Olahraga adalah salah satu hal yang menyenangkan, sehingga banyak kalangan menyukainya, baik sebagai media pelampiasan hobi, Pembinaan kesehatan atau penyaluran bakat. Mendukung itu semua, banyak kalangan donatur dan pecinta olahraga membuat event pertandingan ataupun turnamen.


Senin 7/2/2022 dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M, untuk meningkatkan aktivitas berolahraga warga Dusun Bintais Desa Tanjung Siram Kecamatan Bilah hulu menggelar Turnamen Sepak bola Open Ramadhan Cup yang di ikuti 32 tim se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.


Sebelum membuka pagelaran turnamen tersebut, Wakil Bupati meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk mensuport pertandingan ini dengan baik, agar turnamen ini berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik pula.


Ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Syarizal Hasibuan, S.E., pembukaan turnamen di awali dengan pertandingan pembuka antara Tim Sigma FC rantauprapat berhadapan dengan Bintang Timur FC Paluta.


Turut mendampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa sore itu, Kadipora Kabupaten Syarizal Hasibuan S.E, Camat Bilah hulu Hamdi Erazona, Perwakilan Danramil, Polsek Bilah hulu, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.(K. Sipahutar S.H )

Posting Komentar

0 Komentar