Pekon Sukananti Lampung Barat Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Dengan Tema 'Isra Mi'raj Momentum Memperbaiki Keimanan dan Ketakwaan


Lampung Barat, tjahayatimoer.net - Pekon Sukananti Pemangku Sidomakmur Kecamatan Waytenog Kab. Lampung Barat menggelar acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW bertempat Di Pekon Sukananti pemangku sidomakmur Minggu (27/02/2022)


Tema yang diusung dalam acara tersebut yakni 'Isra Mi'raj Momentum Memperbarui Keimanan dan ketakwaan'.


Peratin Sukananti menyampaikan acara peringatan Isra Miraj kali ini dilaksanakan secara sederhana.


Selanjutnya, dalam momentum Isra Miraj ini, Peratin alpi mengajak seluruh masyarakat untuk sama -sama mengintropeksi diri menuju perubahan yang lebih baik. 


Peratin alpi mengatakan kajian rutin    dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, "Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat lingkup Pekon  Sukananti." Terangnya


Acara peringatan Isra Miraj diisi dengan  oleh Ustadz Mujakir dari Bukit Kemuning Lampung Utara dan pembacaan kitab suci Al-quran oleh Nasrin Hadi. 


Turut hadir dalam acara tersebut peratin Sukananti alpi, Ustadz Mujakir, Tokoh Agama tokoh masarakat dan intansi lainnya. (Alfaruxi)

Posting Komentar

0 Komentar