Musrenbang RKPD Tahun 2023, Bupati Labuhanbatu Selatan Pantau Terkait Pembangunan Sarana dan Prasarana


Labuhanbatu Selatan, tjahayatimoer.net - Musrenbang RKPD Tahun 2023 untuk Kecamatan Kotapinang Labuhanbatu Selatan, dibuka langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Selasa  (08/02) di Aula Kantor Camat Kotapinang Kabupaten LabuhanBatu Selatan.


Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Kabupaten LabuhanBatu Selatan Ust. H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Sekda Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Staf Ahli, Asisten Bupati Kabupaten LabuhanBatu Selatan, Pimpinan OPD, Unsur Muspika, Peserta Musrenbang, dan Unsur lainnya. 


Hadir juga para anggota DPRD H. Effendi, Ayu, dan tokoh masyarakat Kotapinang  Kabupaten LabuhanBatu Selatan sekaligus anggota DPRD LabuhanBatu selatan Ir. H. Hefrin Hrp.


Bupati Kabupaten LabuhanBatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya mengingatkan Camat Kotapinang agar menyampaikan usulan untuk memperbaiki dan melaksanakan pembangunan di Kecamatan yang dianggap perlu, mengingat Kecamatan Kotapinang Kabupaten LabuhanBatu Selatan sebagai Ibu Kota Kabupaten merupakan barometer keberhasilan pembangunan  di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 


Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten LabuhanBatu Selatan juga mengingatkan kepada Kades dan PJ. Kades agar mensinergikan kegiatan pembangunan Tahun 2023 di daerahnya kepada anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan OPD terkait. (K. Sipahutar S.H)

Posting Komentar

0 Komentar