Mobil Mitsubishi di Kampung Begadai Labusel, Diduga Dibakar Oleh Orang Tidak Dikenal (OTK)


Labuhanbatu Selatan, tjahayatimoere.net - Diduga Mobil ketua karang taruna Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Andi Syahputra Nasution Mitsubishi Kuda berwarna merah dengan nomor polisi BK 1486 CN diduga di bakar oleh orang tak di kenal (OTK). 


Kejadian tersebut terjadi di Kampung Bedagai Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Minggu (27/02/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. 


"Iya bang, Itu mobil adik ipar ku Andi Syahputra sebagai ketua karang taruna Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sedang berada di Kota Medan," Tutur Mahidin.


Lanjut Mahidin, "Kejadian itu terjadi sekitar pada pukul 03.00 WIB dan Andi Syahputra masih tinggal bersama orang tua di Jalan Kampung Bedagai Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan baru sekitar 5 bulan." Jelasnya


"Mamakku datang kerumahku bang sekitar pukul 03.30 WIB, karena rumahku tidak jauh dari rumah mamak, sekitar 300 meter lah jauh nya, Untuk memberitahu kepada saya kalau motor si Andi diduga di bakar orang," Kata Mahidin menirukan ucapan dengan orang tuanya.


Pantauan Wartawan dilokasi, Mobil mitsubishi kuda berwarna merah dengan nomor polisi BK 1486 CN di pasang garis polisi (Police line) di depan rumah dari orang tua Andi Syahputra dan terlihat sejumlah personil kepolisian baik dari Polres Labuhanbatu maupun dari Polsek Kota Pinang Labuhanbatu Selatan.


Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki S.I.K., M.H mengatakan. "Masih olah TKP dan lidik," Terang Kasat dengan singkat (K. Sipahutar S.H)

Posting Komentar

0 Komentar