Memperingati Hari Pers Nasional, Gabungan Media di Banyuwangi Menggelar Acara Turnamen Catur Sekaligus Program Pemulihan Ekonomi Nasional.



Banyuwangi, tjahayatimoer.net - Memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari, Para Gabungan Media di Banyuwangi memperingati dengan menggelar acara Turnamen Catur Piala Sritanjung Cup 2022 sekaligus Program Pemulihan Ekonomi Nasional para pedagang yang ada di Taman Sritanjung pada hari, Rabu (9/2/2022).

Dalam acara Turnamen Catur kali ini yang digelar oleh Panitia gabungan Media, bekerja sama dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Banyuwangi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah, untuk memperebutkan total hadiah uang tabungan untuk 20 orang terbaik, ditambah 10 piagam untuk juara 1 sampai 10, dan 3 piala untuk juara 1 sampai 3.

Sebagai juri ada 4 orang yang terdiri dari Wasit ketua bapak Alfin Meidy, dengan dibantu oleh 3 Wasit lainnya yakni Dohan, Heri dan Nur Rochim, serta dihadiri Ketua Percasi Kabupaten Banyuwangi yang diwakili oleh Rullyanto P.M (Korcam 1 Percasi) dan Henny.S dari Club Catur Benteng Berlian.

Selaku Ketua Panitia acara turnamen Carut ini, Budiono yang dalam kesempatan pembukaan acara diwakili dan dibuka resmi oleh Eko Wijiono yang sangat disambut antusias oleh para peserta turnamen catur piala Sritanjung Cup 2022, karena menurut para peserta lomba, baru kali ini bisa digelar acara turnamen secara ofline selama masa pandemi covid 19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah. (ew) 

Posting Komentar

0 Komentar