Ikatan Wartawan Kediri Gelar Potong Tumpeng, Peringati Hari Pers Nasional 2022



Kediri, tjahayatimoer.net - Puluhan awak media dari berbagai perusahaan Pers baik online, cetak maupun televisi yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Kediri (IWK) menggelar syukuran peringatan Hari Pers Nasional (HPN)  tahun 2022.


Syukuran tersebut diwujudkan dengan potong tumpeng dan doa bersama yang digelar di halaman Mapolsek Ngasem Polres Kediri pada Rabu Pagi (09/02/2022)


Mokhammad Bambang Setiyono, S.E,Ketua IWK dalam sambutannya mengatakan, perkumpulan IWK bertujuan mempersatukan persepsi agar tidak ada gap antara jurnalist yang satu dengan yang lain. Selain itu ia berharap   pemberitaan yang dihasilkan oleh insan jurnalis tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.


"Kita harus mampu menyajikan berita yang menyejukan, jangan hanya berita kasus aja yang diangkat" ujar  Bang Petruk sapaan akrab Bambang Setiyono.


Sementara itu,  Kapolsek Ngasem Polres Kediri Iptu Hidayat Suroso Merasa terharu, karena tempatnya bekerja ditempati IWK untuk merayakan HPN tahun 2022. Bahkan ia mengakui jika acara ini digelar mendadak.


"Semoga ini menjadi pemacu kebersamaan, menjadi sarana menjadi satu. Semoga Pers semakin jaya, di akui dan disenangi masyarakat" Ucap Kapolsek Ngasem.


Dalam kesempatan tersebut pucuk pimpinan Polsek Ngasem ini juga berpesan untuk  menyampaikan kepada masyarakat bahwa covid-19 masih ada, kita tidak boleh takut, namun jangan jumawa, "Tetap patuhi Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan Pemerintah" Tutup Iptu Hidayat Suroso. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar