Dua Mobil Bertabrakan di Waru Sidoarjo, Diduga Sopir Kurang Hati-hati



Sidoarjo, tjahayatimoer.net - Insiden lalu lintas terjadi di Jalan Raya Waru, tepatnya diatas Flyover Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, 10 Februari 2022 sekitar jam 06.15 WIB. Insiden itu melibatkan Isuzu Elf Nopol P-7044-WN dan mobil  Daihatsu Xenia Nopol W-1195-SW. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam insiden tersebut.

 
Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, insiden bermula ketika Isuzu Elf Nopol. P-7044-WN yang dikemudikan Siswoko, warga Desa Kedunggebang Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi melaju dari arah Surabaya menuju ke Sidoarjo.
 
Sesampainya diatas flyover, diduga Siswanto kurang hati-hati sehingga Elf tiba-tiba oleng kekanan dan menabrak mobil  Daihatsu Xenia Nopol. W-1195-SW dikemudikan Sehpinta warga Desa Bluru Kidul Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo yang berjalan dari arah berlawanan. Setelah menabrak, Siswanto berusaha melarikan diri ke arah Sidoarjo.
 
Kemudian anggota unit Turjawali, AIPTU Mamin Purnomo yang mendapat laporan dari masyarakat melakukan pengejaran. Setelah ditelusuri, Siswanto masuk perumahan Deltasari dan tertangkap di jalan Deltasari Indah, tepatnya di depan ruko. Kasus tersebut kini dalam penanganan unit Gakkum Polresta Sidoarjo. (red)

Posting Komentar

0 Komentar