Dua Korban Luka-luka, Insiden Lalu Lintas di Desa Kedungmalang Papar Kab. Kediri


Kediri, tjahayatimoer.net - Insiden lalu lintas terjadi di Desa Kedungmalang Kecamatan Papar Kabupaten Kediri. Insiden itu melibatkan tiga sepeda motor dan menyebabkan dua korban mengalami luka-luka. Senin (14/02/2022) sekitar pukul 07.30 WIB

 
Kapolsek Papar Polres Kediri, IPTU Kardi Kukuh mengatakan, insiden bermula ketika sepeda motor sepeda motor Suzuki Smash Nopol AG 3748 FI yang dikendarai Suyanto (53) warga Desa Kedungmalang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri melaju dari arah Pare menuju ke Papar.
 
Disaat yang bersamaan melaju sepeda motor Supra X Nopol AG 3155 FV yang dikendarai Irfan, 21 tahun, warga Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri dari arah yang sama. Sesampainya di lokasi kejadian Suyanto hendak belok kanan dan ditabrak Irfan dari belakang. Suyanto juga ditabrak sepeda motor Yupiter Z AG 6858 FI yang dikendarai Suwarno (65) membonceng Suhartini (60), keduanya warga Janti Papar Kediri yang melaju dari arah berlawanan.
 
IPTU Kardi mengatakan, diduga insiden tersebut terjadi akibat ketiga kendaraan terlalu dekat dan para pengendara tidak menguasai kendaraan. Insiden itu menyebabkan Suyanto dan Irfan mengalami luka-luka dan dievakausi ke RSUD Pare untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri. (red)

Posting Komentar

0 Komentar