Diduga Serangan Jantung, Tukang Becak di Blitar Ditemukan Meninggal

Blitar, tjahayatimoer.net - Diduga karena serangan jantung, tukang becak yang sedang mangkal di Jalan Kawi Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ditemukan meninggal dunia pada Sabtu sore, (05/02/22. Pardi (62) saat itu sedang menunggu penumpang di pinggir jalan.

 

AIPDA Supriyadi Staf Humas Polres Blitar Kota mengatakan, awalnya Heru, Ketua RT setempat mendapat informasi dari anak-anak yang sedang bermain bahwa ada orang yang tertidur di atas becak tepatnya Jalan Kawi Gang Cutin Kelurahan Sukorejo. Heru kemudian mendatangi dan mencoba untuk membangunkan. Namun orang tersebut tetap tidak bangun. Diduga, kondisinya sudah meninggal dunia. Menyadari kejadian ini, Heru menghubungi Polsek Sukorejo.

 

Mendapat laporan, Petugas Polsek Sukorejo bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Blitar Kota dan tenaga medis dari Puskesmas Pembantu Kelurahan Sukorejo melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus melakukan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan, korban yang diketahui seorang tukang becak bernama Pardi dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, Pardi meninggal dunia karena serangan jantung.


Sementara itu, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, sebelum meninggal Pardi mengeluhkan sakit nyeri pada kaki dan tulang sendi. Pihak keluarga juga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya jenazah Pardi dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman. (red)

Posting Komentar

0 Komentar