Aksi Pencurian di Tuban, 2 Sepeda Motor Digasak


Tuban, tjahayatimoer.net - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di kawasan Jl Al Falah II, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Tindakan kriminal itu terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang menurut data terjadi pada Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 02.40 WIB.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan anggota polisi yang berdinas di Polres Tuban. 


Kapolsek Tuban, IPTU Rianto membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan rekaman CCTV, aksi dilakukan oleh tiga orang. Lalu satu masih menunggu di sepeda motor dan dua di antaranya menuju rumah korban. Komplotan pencuri ini Kemudian membuka pagar, selanjutnya membawa kabur dua unit sepeda motor milik korban.


"Korban dalam hal ini anggota polisi, baik suami maupun istri. Dua sepeda motor yang dicuri," ujar Rianto saat dikonfirmasi, Senin (21/2/2022).


Perwira pertama itu menjelaskan, dimungkinkan kondisi pagar saat itu terkunci, sehingga dalam rekaman video yang beredar cukup lama pelaku membuka pagar.


Adapun sepeda motor yang dicuri yaitu Yamaha N-Max warna Silver dan Honda Scoopy warna hitam. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian tersebut.


"Masih diselidiki oleh Tim Marong Satreskrim, untuk kerugian sekitar Rp 40 juta," pungkasnya. (red.en)

Posting Komentar

0 Komentar