Wabup Lumajang Terima Donasi Korban Erupsi Gunung Semeru dari Pemkab Sleman

 



Lumajang, tjahayatimoer.net - Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menerima donasi secara simbolis untuk korban Erupsi Gunung Semeru dari Pemerintah Kabupaten Sleman, di Peringgitan Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Selasa (18/01/22).

Turut hadir, Sekda Kabupaten Lumajang, Asisten Administrasi Sekda Kabupaten Lumajang, Kepala Bappeda Kabupaten Lumajang, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Lumajang, Kalak BPBD Kabupaten Lumajang dan Kepala Baznas Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lumajang menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya atas bantuan yang telah diberikan untuk masyarakat Lumajang yang terdampak erupsi.

Indah Amperawati Wakil Bupati Lumajang mengatakan, “Selamat datang di Kabupaten Lumajang. Terimakasih sudah mendatangi Lumajang dengan tujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak Erupsi Gunung Semeru,” tuturnya.

Wabup juga berterimakasih kepada para relawan dan donasi yang sudah datang ke Lumajang sampai saat ini, mengingat dari awal terjadinyaEerupsi Gunung Semeru relawan dan donasi yang datang ke Lumajang itu sangat luar biasa. Hal itu merupakan salah satu wujud dari kegotong-royongan masyarakat Indonesia yang sangat luar biasa.

Selanjutnya Wabup menjelaskan, donasi yang telah diberikan tersebut nantinya akan dikumpulkan di Baznas Kabupaten Lumajang dan akan dimanfaatkan untuk membangun hunian sementara bagi warga yang terdampak.

Sementara itu, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengucapkan turut berduka cita kepada para korban yang terdampak Erupsi Gunung Semeru. Ia berharap dengan bantuan donasi yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta bisa meringankan beban korban yang terdampak erupsi. (red)

Posting Komentar

0 Komentar