Tingkatkan Disiplin Kerja, Pesan Bupati Labusel Pada Apel Gabungan Rutin


LabuhanBatu Selatan, tjahayatimoer.net - Pemkab Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan Apel Gabungan rutin yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (31/01/22).


Bertindak selaku Pembina Apel Gabungan, Bupati Kabupaten LabuhanBatu Selatan H. Edimin diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. H. Fuadi, MAP.


Dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Administrasi Umum, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Edimin mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan Disiplin kerja, disiplin dalam berpakaian dan kinerja.


Lebih lanjut, Bupati kabupaten LabuhanBatu Selatan H. Edimin mengingatkan ASN untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


"Jangan abai, tetaplah memakai masker", pesan Bupati kabupaten LabuhanBatu Selatan H.Edimin


Lebih lanjut, Bupati Kabupaten LabuhanBatu Selatan H. Edimin mengingatkan seluruh ASN untuk mengikuti jadwal pelaksanaan vaksinasi booster petugas publik dan sasaran instansi.


"Mulai tanggal 2 sd 8 Februari akan dilaksakan vaksinasi booster kepada petugas publik dan sasaran instansi, oleh karena itu agar ASN dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh tanggung jawab", pesan Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan. (K Sipahutar S.H)

Posting Komentar

0 Komentar