Reskrim Polsek Semampir Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan di Surabaya

 


Surabaya, tjahayatimoer.net - maraknya aksi tawuran antar geng di Kota Surabaya, mulai meresahkan masyarakat. Bahkan, akibatnya hingga menelan korban lantaran sabetan senjata tajam.

Reskrim Polsek Semampir, terpaksa menangkap pelaku pembacokan di depan Alfamart, Jl. Nyamplungan Surabaya, Sabtu (22/01/22) malam

Informasi yang diterima oleh awak media, pasca melakukan pembacokan, pelaku berhasil diamankan warga setempat dan digelandang ke Mapolsek Semampir.

“pelaku yang ditangkap berinisial R (15), asal warga Jl. Bolodewo, Kelurahan Sidotopo.” Ujar Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayuaji, Minggu (23/01/22)

Perwira berpangkat melati satu dipundaknya ini mengatakan, aksi pembacokan tersebut terjadi, terindikasi sementara karena perkelahian antar geng.

“korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Sedangkan pelaku dan sejata tajam jenis celuritnya, langsung dibawa ke Mapolsek untuk di proses lanjut.” Terang Ari

Terkait motif terjadinya pembacokan, petugas masih melakukan penyelidikan lebih dalam lagi. Diduga masih ada pelaku lainnya.

“menurut keterangan beberapa warga sekitar, aksi tawuran antar geng tersebut sempat dibubarkan oleh warga.” Pungkasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar