Pria Asal Tambakrejo Gurah Kediri Diduga Depresi Berat, Mengakibatkan Dua Orang Meninggal Dunia dan Satu Luka Berat

 


Kediri, tjahayatimoer.net - Terjadi pembunuhan oleh Sdr. M. Naim (30) yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka berat di Dusun Tambakrejo Lor Desa Tambakrejo RT. 04 RW. 02 Kec. Gurah Kab. Kediri. Rabu (19/01/22) sekitar pukul 13.30 WIB di Rumah Ibu Muslimah (65)


Pelaku pembunuhan Sdr. M. Naim diduga mengalami depresi berat. Mengakibatkan 2 korban meninggal dunia Ibu Muslimah (65) Ibu kandung dari pelaku, dan Bapak Marjuki (90) kakek dari pelaku. Dan adapun korban luka berat yaitu Ibu Sunarsih (45) tetangga dari Sdr. M. Naim.


 Dengan kronologi pukul 13.30 WIB, ibu marfuah (saudara ibu muslimah) melihat Naim berteriak-teriak seperti biasanya yang dalam kehidupan sehari-hari dilakukannya dan tidak menyangka, tersangka melakukan pembunuhan terhadap ibunya dan kakeknya dengan menggunakan alat sebilah sabit besar.


Sekitar pukul 13.30 WIB, setelah membunuh ibu dan kakeknya, Naim lari keluar rumah dan ketemu ibu Sunarsih (45) tetangganya itu, dan membacoknya sehingga melukai kepala belakang dan tangan kanan yang mengakibatkan korban luka berat.


Setelah melukai ibu sunarsih (tetangga) warga sekitar menangkap Naim dan menghubungi pihak Polsek Gurah. Sekitar pukul 13.48 WIB selanjutnya Tim inafis dari Polres Kediri mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.


Korban meninggal dunia di bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan otopsi oleh tim inafis Polres Kediri dan korban luka berat dibawa ke RS. Siti Khodijah Gurah Kab. Kediri. (red.en)

Posting Komentar

0 Komentar