Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kab. Semarang Siap Dibuka Untuk Umum


Semarang, tjahayatimoer.net -Pembangunan Ruang Terbuka Hijau ( RTH) di Kabupaten Semarang berjalan sesuai yang diharapkan Pemerintah Daerah. 

Ruang Terbuka Hijau Bandungan, Ruang Terbuka Sumowono, Ruang Terbuka Tengaran serta Ruang Terbuka Rest Area Getasan, pada Tahun 2022 siap dibuka untuk umum.

Walau dalam masa pemeliharaan, masyarakat sekitar sudah tidak sabar untuk bisa masuk Ruang Terbuka Hijau atau alun alun baru di setiap Kecamatan.

Masa pemeliharan 6 bulan. Di Bulan suci Ramadhan tahun ini warga bisa menikmati keindahan Ruang Terbuka Hijau.

Kunjungan awak media ke Kantor PUPR Kabupaten Semarang diterima langsung oleh PPK Bapak Mulyono.

Hal yang sama disampaikan PPK RTH Tengaran Mulyono bahwa target pelaksanaan pembangunan yang dicapai dapat terlaksana dengan baik, baik secara teknis maupun pekerjaan material sangat memuaskan.

RTH Alun Alun Bandungan

Pelaksana Kerja di bawah bendera PT. Yanti, Jumadi kepada awak media menjelaskan bahwa pelaksaan dari awal kami mengikuti spek yang diberikan oleh PUPR.

“Target kalender pekerjaan sesuai penetapan kerja tepat waktu baik RTH di Bandungan dan Tengaran yang kami laksanakan, semua ini juga tidak lepas dukungan dari masyarakat sekitar, dan saya berpesan kepada warga agar bersabar memasuki area RTH karena masih dalam pemeliharaan”ujar Jumadi. (red.rosyid)

Posting Komentar

0 Komentar