Ngerii !! Kecelakaan Maut di Balikpapan, 5 Orang Tewas dan Puluhan Korban Luka-Luka

 


Balikpapan, tjahayatimoer.net – Terekam CCTV aksi kecelakaan beruntun terjadi di Balikpapan tewaskan 5 orang korban dan puluhan luka-luka. Kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Muara Rapak, Balikpapan di titik lampu merah. Sekitar pukul 06.19 WIB, Jumat (21/01/22).

Seperti di video yang viral belasan kendaraan, baik mobil dan motor sedang berhenti di lampu merah dan di tabrak truk tronton dari arah belakang diduga akibat rem blong.

“Hasil investigasi petugas di lapangan sementara, dimulai karena adanya truk tronton yang remnya blong,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (21/01/22).

Polisi mengamankan sopir truk tronton yang menyebabkan kecelakaan maut di Simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Sopir yang menabrak sejumlah pengendara hingga tewas itu diamankan ke Polresta Balikpapan.

“Pengemudi (tronton) sudah kami amankan ke Polresta Balikpapan,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo

Sopir tronton tersebut diketahui bernama M Ali (47). Diketahui Truk tronton yang menjadi inti dari kecelakaan tersebut ternyata mengangkut beban seberat 20 ton. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, muatan truk tersebut adalah kontener 20 Fit yang berisikan kapur pembersih air. (red)

Posting Komentar

0 Komentar