Laka lantas Honda Jazz vs Mitsubhisi L 300 di Sampang


Sampang, Infopol.co.id – Kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi L 300 dengan Honda Jazz di Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/01/22).

Mobil Mitsubhisi L 300 bernopol M 1106 UG dikemudikan Abd Muhni (59) membawa penumpang, Busani (63), Summah (47), Bu Rupik (50), dan Bu Maryam (50). Mereka warga Kecamatan Camplong, Sampang.

Honda Jazz bernopol DK 1035 FAZ dikemudikan Arifurrahman (19) warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.

Pengemudi Honda Jazz yang berstatus pelajar membawa penumpang, Ainur Rohman (18), Hj. Sundari (65), dan Dewi Sukartiningsih (23) warga Ganding, Kabupaten Sumenep.

“Dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dari seluruh penumpang,” kata Kasat Lantas Polres Sampang, AKP A Basution.

Dan dia menjelaskan, mobil Mitsubhisi L 300 melaju dari arah timur. Sedangkan mobil Honda Jazz melaju dari arah berlawanan dengan mendahului kendaraan lain di depannya.

“Mobil Mitsubhisi L 300 tersebut tidak ada ruang untuk menghindari mobil Honda Jazz, sehingga terjadi tabrakan adu depan,” terangnya.

Dan pihak menduga, pengemudi Honda Jazz tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawan sebelum mendahului kendaran lain.

Mobil Mitsubhisi L 300 mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga pecah kaca bagian depan dan Honda Jazz tampak ringsek bagian pojok kanan. “Kedua kendaraan telah kami evakuasi,” katanya.

Seluruh penumpang kendaraan mengalami luka-luka. Dan kedua pengemudi dalam kondisi sadar dan sehat. “Dan enam penumpang yang lain, mengalami luka-luka dan menjalani perawatan medis di Puskesmas Camplong,” pungkasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar