Kecelakaan Maut Tanjakat Huut, Diduga Rem Blong Sebuah Truk Terjun Bebas ke Jurang

 


Bojonegoro, tjahayatimoer.net - Sebuah truk bermuatan bawang merah terjun ke jurang di Jl. PUK Bojonegoro-Nganjuk tepatnya di kawasan hutan Sekar Turut Sambongrejo, Gondang, Bojonegoro diduga mengalami rem blong. Selasa, (25/01/22) sekitar pukul 13.00 WIB.

 

Dengan kejadian tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

 

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya S.I.K., mengatakan, Truk Mitsubishi nopol AG 9825 VI dikemudikan Sulismono (50), warga Ngasem, Jatikalen, Nganjuk dengan penumpang, Simun (50) Sudarmaji (28) dan Suwarno (38), ketiganya warga Mojoseto, Gondang, Nganjuk melaju dari arah Bojonegoro menuju Nganjuk. 


Sesampainya di lokasi kejadian, karena kondisi jalan yang menurun dan menikung, tiba-tiba truk mengalami mati mesin kemudian remnya blong. Sulismono tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga truk terjun ke jurang dan menghantam bebatuan di dasar jurang sedalam 10 meter.

 

Akibat insiden tersebut, Sulismono meninggal di lokasi kejadian. Sementara, Simun dan Sudarmaji mengalami luka berat dan Suwarno mengalami luka ringan. Ketiganya langsung dibawa ke Puskesmas Gondang untuk mendapatkan perawatan medis. (red)

Posting Komentar

0 Komentar