Baksos, Tim Media Tjahaya Timoer Berikan Nasi Kotak di Wilayah Gurah Kediri



Kediri, tjahayatimoer.net – Ditengah situasi pandemi seperti ini tentunya telah menimbulkan dampak yang sangat besar terhadap seluruh aspek, utamanya dalam aspek perekonomian. Kini tim PT. Info Rekam Jejak meliputi Media Kabar Reskrim, Tjahaya Timoer dan Mata Peristiwa sekaligus Rekan media meliputi infopol, warta sidik, berita infrastruktur, tabir nusantara dkk bergerak dalam kegiatan Baksos rutin ‘Jumat Berkah’ dimana kegiatan dilaksanakan setiap hari Jumat. (21/01/22)

Pada kegiatan itu di pimpin oleh Pimpinan dari Media Tjahaya Timoer yaitu Bapak B. Soesilo dan Ibu Candra M. Dewanti beserta staffnya.

Program Baksos 'Jumat Berkah' merupakan program sedekah berupa pembagian makanan yang diberikan kepada masyarakat sekitar dengan tujuan salah satunya sedekah sekaligus menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama. Selain itu juga membantu perekonomian warga yang notabenenya warga menengah ke bawah, khususnya di masa pandemi seperti ini.

Kesempatan ini, kegiatan pembagian nasi kotak berada di perempatan Sukorejo Gurah dan depan Pasar Gurah Kediri. Sasaran pembagian jum’at berkah ini diberikan kepada tukang becak dan orang ditepi lampu merah.

Banyak harapan dan doa yang diberikan dari para penerima jumat berkah.

“terimakasih banyak mbak, semoga berkah, rejeki dan urusannya lancar, selalu diberi kesehatan.” Ujar salah satu tukang becak di perempatan Sukorejo

Selain itu kegiatan tersebut menunjukan bahwa dengan adanya budaya sedekah menjadikan semakin eratnya hubungan masyarakat dan Media kami (Tjahaya Timoer dan Kabar Reskrim). (red.en)

Posting Komentar

0 Komentar