Bupati Labuhan Batu Selatan Lakukan Musrembang dan Kenalkan Program BUTED (Bupati Terjun ke Desa)


Labuhan Batu Selatan, tjahayatimoer.net - Bupati kabupaten Labuhan Batu Selatan H. Edimin dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan  H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri Musyawarah Pembangunan (Musrembang) di Desa Rintis Kecamatan Silangkitang, selasa (18/01/22)

Mengawali  sambutannya Bupati H. Edimin, Labuhan Batu Selatan perkenalkan program "Bupati Terjun ke Desa" (BUTED) yang akan di realisasikan pada awal Februari, BUTED merupakan program Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Selatan dimana Bupati H. Edimin, mendengar langsung aspirasi masyarakat Desa Labuhan Batu Selatan,  

Kemudian Bupati  Kabupaten Labuhan Batu Selatan H. Edimin, mengatakan akan melakukan evaluasi penerima bantuan sosial kepada masyarakat seperti PKH, BLT, BPJS gratis dan BPNT melalui Dinas Sosial. 

"Minggu depan paling lama kita akan buat tim di desa ini, yang mendapat PKH, BLT, BPJS gratis, dan BPNT maksudnya gini pak, tidak ada lagi orang yang mampu dan kaya mendapatkan bantuan, kita mau cari orang yang tepat sasaran penerima bantuan". ucap Bupati  kabupaten Labuhan Batu selatan H. Edimin,

Lebih lanjut wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag kabupaten Labuhan Batu Selatan mengatakan, setiap masjid di Desa harus ada guru mengaji dan Bilal Jenazah yang akan di gaji oleh Pemerintah melalui dana Desa. 

Setelah itu Bupati Labuhan Batu Selatan H. Edimin dan Wabup menyambangi masyarakat sekitar untuk berdialog dan mendengarkan keluhan masyarakat dan dilanjutkan  mengunjungi Puskesmas Aek Goti untuk menindaklanjuti hasil sidak bulan yang lalu. 

Turut mendampingi, Asisten Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Staf Ahli Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Camat Silangkitang Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Tim TP2D dan Pimpinan OPD Labuhan Batu Selatan. (K SIPAHUTAR S.H/ ALI D. NASUTION S.Pd)

Posting Komentar

0 Komentar